Groves : Keputusan Manchester United Sudah Tepat

Agen Bola – Perry Groves, Legenda Arsenal, berangapan jika Tim Sepakbola Manchester United, telah melakukan sebuah keputusan yang tepat. Tak hanya memberikan pujian kepada keputusan The Red Devils (julukan Manchester United) saja. akan tetapi Groves juga membanding-bandingkan anak asuhan manajer Jose Mourinho itu dengan Chelsea dan juga Arsenal.

 

Perry Groves menilai jika Tim Sepakbola Manchester United telah membeli para pemain yang sangat luar biasa, contohya seperti Romelu Lukaku yang selalu berhasil mencetak gol dengan jumlah yang banyak pada setiap musimnya.

 

Selain hal tersebut, Perry Groves mengatakan jika The Blues (julukan Chelsea) telah melakukan sebuah keputusan yang keliru dengan memboyong Alvaro Morata dari Real Madrid. Groves berpendapat jika Morata tak akan bisa bermain dengan apik di kompetisi Liga Premier Inggris, walaupun dirinya berhasil mencetak banyak gol saat masih berseragam Real Madrid.

 

Sementara Perry Groves juga tak ketinggalan menilai Arsenal. Dia meilai jika tim asuhan Arsene Wenger tersebut telah melakukan sebuah hal yang begitu disayangkan karena mendatangkan Lacazette. Groves beranggapan jika Lacazette tak mempunyai sebuah kontribusi yang sangat luar biasa di kompetisi Liga Premier Inggris, juga tak bisa mengimbangi kecepatan-kecepatan yang dimiliki oleh pemain di Liga Inggris lainnya.

 

“Aku secara pribadi menilai United (Tim Sepakbola Manchester United) telah melakukan hal yang luar biasa” kata Perry Groves dalam sebuah wawancara.

 “United telah mengetahui pemain mana yang luar biasa. Mereka sudah mendatangkan (Romelu) Lukaku.”

“Walaupun dengan harga yang mahal, itu sepadan dengan kualitas dari Lukaku.”

“Sementara Chelsea juga Arsenal, tentu saja mereka telah melakukan hal yang keliru”.

“Dan apalagi mereka mendatangkan pemain yang belum tentu dapat mengimbangi gaya permianan Liga Premier Inggris.

 

Tim Sepakbola Manchester United saat ini tengah berhasil mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas kali ini. Yang paling anyar ialah Nemanja Matic. Nemanja Matic akhirnya setuju bergabung dengan Manchester United dengan menyetujui kontrak dengan durasi 3 tahun dengan sebuah opsi perpanjangan di tahun-tahun selanjutnya

 

Nemanja Matic yang juga merupakan pemain tim nasional Serbia tersebut mengikuti jejak dari beberapa pemain sebelumnya seperti Juan Mata, Juan Sebastian Veron, dan Mark Hughes yang juga pernah membela Chelsea dan Tim Sepakbola Manchester United. Kubu Manchester United sendiri harus membayar uang transfer mencapai £40 juta guna bisa mendatangkan Nemaja Matic.

 

Ini ialah kedua kalinya Manajer Jose Mourinho mendatangkan Nemanja Matic. Sebelumnya saat masih melatih Chelsea, Manajer berkebangsaan Portugal tersebut merekrut sang pemain dari Benfica di bulan Januari 2014 lalu. kepindahan Matic pada akhirnya selesai tak lama usai Chelsea sendiri sukses mendatangkan Tiemoue Bakayoko ke Stadion Stamford Bridge dari tim juara Liga Perancis, AS Monaco